Bakti Sosial dan Buka Bersama Mahasiswa FDK
Mahasiswa KPI

By Ricky Dwi Pangestu 27 Mei 2019, 08:41:13 WIB Mahasiswa
Bakti Sosial dan Buka Bersama Mahasiswa FDK

Keterangan Gambar : Foto Bersama Anak-anak Panti Asuhan Amal Ma


HUMAS - FDK -- Berkah bulan Ramadhan merupakan tema yang di usung oleh kelas Komunikasi Penyiaran Islam C Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang. Kami juga kegiatan bakti sosial dan buka bersama di Panti Asuhan Amal Ma’ruf Palembang, Selasa (14/5/19).

Selaku ketua pelaksanaan Raja Arif Bangsawan, menyampaikan bahwa acara tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi bersama.

“Selama acara berlangsung sudah cukup lancar walaupun ada sedikit kekurangan namun, semuanya tetap fokus untuk untuk menyukseskan.” Ujarnya Arif.

Arif selaku ketua pelaksana juga mengucapkan terima kasih pada pihak panti, karena sudah menerima dengan sangat baik.” Dan saya memohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan dari acara yang kami adakan.” Tuturnya.

Rasa terima kasih juga disampaikan pengurusan panti Asuhan Amal Ma’ruf, Bapak Zulkarnain Iskandar. “Hal ini suatu kebahagiaan dan kebanggaan bagi kami semua.” Pungkasnya.

Dalam acara ini keceriaan disambut banyak oleh anak-anak panti asuhan. Disana juga kami mengadakan acara bermain games bersama. Tak terkecuali Fajar Ramadhan, yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Ia juga senang dengan acraa tersebut.

“Kami merasa sangat senang dan bahagia, kami sangat berterima kasih kepada kakak-kakak dari KPI UIN Raden Fatah Palembang.” Ujarnya.

“Harapan saya, untuk Panti Asuhan Amal Ma’ruf ini, dapat dikenal oleh masyarakat, dan untuk anak-anak muda yang sholeh dan berguna untuk bangsa dan negara.” Ujar Tsani.

Di akhir acara tersebut dilakukan dengan penyerahan donasi dan foto bersama oleh seluruh anak panti dan Mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam UIN Raden Fatah Palembang. (KPI/RDP)




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment