FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI KEMBANGKAN KERJASAMA DENGAN RADIO REPUBLIK INDONESIA (RRI)
Kerjasama RRI

By Ricky Dwi Pangestu 06 Sep 2018, 11:20:07 WIB Kampus
FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI KEMBANGKAN KERJASAMA DENGAN RADIO REPUBLIK INDONESIA (RRI)

Keterangan Gambar : Pemberian Cendramata kepada Pihak RRI


HUMAS-FDK/ AT -- Kamis, 6 September 2016, LPP Radio Republik Indonesia Palembang mengadakan kunjungan ke Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Kunjungan ini bertujuan selain sebagai sarana silaturahim juga  sebagai sarana pengembangan kerjasama antara dua lembaga.

Chrisma Rini, MM., selaku Kepala Stasiun RRI Palembang mengatakan bahwa RRI sebagai stasiun radio terbesar dan tertua di Indonesia dengan cakupan siaran terluas melalui chanel RRI Pro 1 hingga Pro 4 dengan bidang siarannya masing-masing sangat menyambut baik kerjasama dengan dunia akademik terutama dengan Fakultas Dakwah dan Komunikasi melalui Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam dan Jurnalistik. Apalagi saat ini RRI memiliki aplikasi RRI Play yg bisa di unduh dari app store secara gratis.

  

Hal ini pun tentu sangat disambut baik oleh pihak Fakultas sehingga ke depannya akan ada pembaharuan dan perluasan dalam bidang kerjasama. Dan dalam waktu dekat akan dilaksanakan kerjasama yaitu RRI GOES TO CAMPUS dengan Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Kegiatan ini ditutup dengan kunjungan pihak RRI ke Radio Fakultas Dakwah dan Komunikasi. (AT/RDP)

  




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 45 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment