Jurnal Wardah FDK UIN Raden Fatah Raih Akreditasi SINTA 4
Wardah

By Ricky Dwi Pangestu 14 Okt 2019, 09:57:30 WIB Kampus
Jurnal Wardah FDK UIN Raden Fatah Raih Akreditasi SINTA 4

Keterangan Gambar : Science and Technology Index Kemenristek Dikti


Jurnal Wardah Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang (UIN-Refah), kembali raih akreditasi versi Science and Technology Index (SINTA 4) dari Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan, Kementrian Riset dan Teknologi Pendidikan Tinggi.

Hal itu sesuai dengan hasil Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode V Tahun 2019 dan telah diterbitkannya Surat Keputusan Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan, Kementrian Riset dan Teknologi Pendidikan Tinggi, Nomor 28/E/KPT/2019, tanggal 26 September 2019.

DR. Abdur Razzaq, MA. (Razzaq) selaku Pengelola Jurnal Wardah FDK UIN Refah mengatakan, bahwa Jurnal Wardah yang sebelumnya berada di Peringkat SINTA 5 naik menjadi Peringkat SINTA 4.

"Saya bersyukur karena Jurnal Wardah FDK UIN Refah berhasil menaikan peringkatnya, dari Peringkat SINTA 5 menjadi Peringkat SINTA 4", kata Razzaq, saat ditemui di Ruang Dekan Lantai II FDK UIN Refah, Palembang, Sabtu (12/10/2019).

Razzaq menambahkan, salah satu keunggulan Jurnal Wardah yaitu sudah menggunakan Open Journal System (OJS) atau jurnal berbasis digital. Selain itu, Jurnal Wardah selalu menerbitkan tulisan terbaru mengenai komunikasi dan dakwah.

Naiknya Jurnal Wardah dari Peringkat SINTA 5 ke Peringkat SINTA 4 tidak terlepas dari dukungan semua pihak, mulai dari Rektor UIN Refah, Dekan FDK UIN Refah dan managemen Jurnal Wardah FDK UIN Refah.

Mohon doa dan dukungannya agar kedepannya Jurnal Wardah terus berprestasi dapat meningkatkan akreditasinya menuju akreditasi nasional (SINTA 2).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment