Kreatif Berkarya melalui Social Media

By Ricky Dwi Pangestu 13 Sep 2018, 09:56:07 WIB Mahasiswa
Kreatif Berkarya melalui Social Media

Keterangan Gambar : Sambutan Dekan FDK


HUMAS-FDK /AT -- Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang menggelar sebuah kegiatan dengan tema "Kreatif Berkarya melalui Media Sosial". Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Kamis 13 September 2018 bertempat di ruang seminar Fakultas ini menghadirkan pembicara yang sangat kompeten di bidangnya yaitu Ihsan Muharram (Pusdiklat LPP TVRI Jakarta) dan Nier Castielroy (Film Maker) yang dua-duanya berasal dari Jakarta.

Acara yang dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi ini dihadiri oleh para wakil dekan, dosen dan mahasiswa. Dekan berharap acara ini dapat mendukung pembelajaran mahasiswa dalam mengaplikasikan teori yang selama ini mereka pelajari di kelas.

Menurut pembicara, Ihsan dan Nier, ide kreatif tidak dibuat melainkan dilahirkan. Tahapan pembuatan ide yaitu lihat, kenal dan fahami. Ketika ide sudh dilahirkan, tahap selanjutnya yaitu menulis.

Diharapkan dari kegiatan ini, mahasiswa mampu menjadi lebih kreatif dalam pengembangan ide terutama dengan menggunakan media sosial. (AT/RDP)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment