Kunjungan Bank Syariah Mandiri Ke Fakultas Dakwah dan Komunikasi
KUNJUNGAN BSM

By Ricky Dwi Pangestu 12 Okt 2020, 15:23:39 WIB Kampus
Kunjungan Bank Syariah Mandiri Ke Fakultas Dakwah dan Komunikasi

[HUMAS-FDK] -- Fakultas dakwah dan komunikasi menerima kunjungan dari BSM bank Syariah mandiri cabang Palembang 9 Oktober 2020, bertempat di ruang rapat Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi.
Dekan FDK UIN Raden Fatah Palembang bersama para wakil Dekan, Kabag TU, bersama para Kasubag, Bendahara dan beberapa staf FDK menerima kunjungan pimpinan cabang BSM wilayah Palembang Heidi. Bersama Tim nya di ruang dpaat Dekan. 
Dalam pertemuan tersebut pimpinan BSM bersama para pegawai nya menawarkan pinjaman multi guna mandiri Syariah melalui mekanisme payroll. Dengan skema payroll BSM banyak keuntungan yang akan diperoleh nasabah. Selain itu pimpinan BSM menjelaskan bahwa saat ini bank mandiri syariah telah didukung oleh aplikasi mobile yang memiliki banyak fiture terkait dengan pembayaran UKT di perguruan tinggi keagamaan Islam seperti UIN Raden Fatah Palembang dan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, juga bisa melakukan transaksi keuangan lainnya. 

Dekan FDK UIN Raden Fatah dalam kesempatan tersebut juga menawarkan kerjasama dalam penerbitan buletin Jumat untuk disebarkan ke masjid masjid di sekitar kampus, yang diisi oleh para dosen fskuktas dakwah. Tulisan yang terbit akan diapresiasi baik secara kammiyah dan Kumnya. Tulisan tulisan dosen tersebut akan dikoleksi menjadi prosiding guna menambah poin pengabdian kepada masyarakat, imbuhnya. Selain untuk menyampaikan nasehat keimanan dan ketaqwaan buletin Jumat tersebut dapat menjadi media sosialisasi bank mandiri Syariah. 
Dengan demikian diharapkan kerjasama tersebut dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment