Ratusan Mahasiswa Baru FDK angkatan 2018, mengikuti Kuliah Iftitah di Masjid Darul Mutaqin
Kuliah Iftitah 2018

By Ricky Dwi Pangestu 29 Agu 2018, 16:05:38 WIB Mahasiswa
Ratusan Mahasiswa Baru FDK angkatan 2018, mengikuti Kuliah Iftitah di Masjid Darul Mutaqin

HUMAS-FDK -- Fakultas Dakwah dan Komunikasi kembali mengadakan Kuliah Iftitah untuk mahasiswa baru angkatan 2018 di masjid Darul Mutaqin pada tanggal 29 Agustus 2018 yang bertemakan “Sukses Studi di Perguruan Tinggi”. Kuliah Iftitah ini di buka langsung oleh Dr. Kusnadi, MA selaku Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Acara ini di hadiri oleh Ketua Prodi, Dosen-Dosen, Staf dan Kepala Kemenag Kota Palembang, H. Deni Priansyah, M.Pd.I sebagai Narasumber dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Dekan FDK sangat bangga dan mengapresiasi atas antusias mahasiswa baru angkatan 2018 yang mengikuti kegiatan Kuliah Iftitah ini. Beliaupun menyampaikan tujuan diselengarakannya acara ini agar dapat memberikan motivasi dan spirit untuk mahasiswa baru dalam menempuh studi di perguruan tinggi.

    

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pengisian materi oleh Narasumber, H. Deni Priansyah, M.Pd.I dalam materinya, beliau menyampaikan stategi agar mahasiswa dapat sukses di kampus. Adapun beberapa point yang beliau sebutkan agar bisa sukses di perguruan tinggi, seperti motivasi  diri sendiri untuk masa depan, mengatur kemampuan yang ada pada diri, mengetahui kemampuan belajar yang ada dalam diri sendiri,  dan melatih kemampuan bicara. Selanjutnya, diadakan dengan sesi tanya jawab untuk mengakhiri acara Kuliah Iftitah hari ini.

   

Kegiatan Kuliah Iftitah FDK angkatan 2018 di akhiri dengan pemberian cendra mata oleh Dr. Kusnadi, MA selaku Dekan FDK dan pemberian sertifikat oleh Candra Darmawan, M.Hum sebagai Ketua Pelaksana kegiatan kepada Narasumber, H. Deni Priansyah, M.Pd.I. (EA/RDP)

     

Sumber : Admin Web FDK (Elsya dan Ricky)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment