Seminar Manajemen Strategi
Membekali Mahasiswa dengan Ilmu Manajemen Strategi untuk Menghadapi Persaingan Internasional

By oktawiratama 21 Mei 2018, 09:53:56 WIB Mahasiswa
Seminar Manajemen Strategi

Palembang - MD-UIN RF, Program studi manajemen dakwah menggelar Seminar Manajemen Strategi yang dilaksanakan Senin 14 Mei 2018 di Best Skip Hotel Palembang.Dengan Tema "Membekali Mahasiswa dengan Ilmu Manajemen Strategi untuk Menghadapi Persaingan Internasional". Kegiatan tersebut dihadiri oleh 85 peserta dari berbagai Universitas di Palembang. Seperti berikut Universitas Muhammadiyah, Universitas Stisipol Candradimuka, Universitas Golabal Mandiri (UGM), dan internal UIN Raden Fatah terdiri dari Fakultas Syariah dan Hukum, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Fakultas Adab dan Humaniora,  Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam, Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Fakultas Sains dan Teknologi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Dengan narasumber dari Bank Sumsel Babel Bapak Hasrul Erwandi,S.H  dan dari Universitas Sriwijaya Bapak Dr.Syahirman,M.Si.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka pengembangan kemampuan atau keahlian pada mahasiswa pada matakuliah manajemen strategi yang diampu oleh dosen Ibu Syukron. Dalam seminar ini peserta diberikan pemahaman oleh narasumber Bapak Dr.Syahirman, M.Si yang menjelaskan manajemen strategi dalam segi teori dan manajemen dalam segi praktiknya. Serta narasumber kedua Bapak Hasrul Erwandi,S.H  menyampaikan tentang strategi bersaing dalam sebuah organisasi, kemudian kepercayaan diri agar optimis dalam menghadapi pesaing dan terus meningkatkan daya saing agar terus berkiprah dalam dunia bisnis, serta beliau menyampaikan perubahan untuk lebih baik sangat penting karena tanpa ada perubahan kemungkinan untuk berhasil sedikit. Tegasnya (Senin, 14/5/2018).

Seminar Manajemen Strategi sangat disambut antusias oleh para peserta hingga akhir acara, kegiatan ini ditutup dengan foto bersama antara peserta, narasumber, dosen Program studi manajemen dakwah, Ka.Prodi dan Sekretaris Prodi. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment