Seminar Nasional - Strategi Komunikasi Sebagai Upaya Penetrasi Dakwah Kepada Masyarakat
SEMINAR NASIONAL

By Ricky Dwi Pangestu 09 Agu 2018, 15:34:19 WIB Kampus
Seminar Nasional - Strategi Komunikasi Sebagai Upaya Penetrasi Dakwah Kepada Masyarakat

Keterangan Gambar : SEMINAR NASIONAL


HUMAS-FDK -- Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RAFAH) Palembang gelar seminar Nasional dengan tema “Strategi Komunikasi Sebagai Upaya Penetrasi Dakwah Kepada Masyarakat” di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Raden Fatah Palembang, Rabu (8/8/18).

Seminar dibuka oleh Wakil Rektor II UIN RAFAH Palembang (Dr. Zainal Berlian) didampingi oleh Dekan Fakultas dakwah dan Komunikasi UIN RAFAH Palembang (Dr. Kusnadi). Dalam Sambutannya  Warek II mengatakan bahwa “Pada Prinsip Civitas Akademika menyambut baik atas kegiatan semina ini, dan tentunya atas nama pimpinan Mengucapkan selamat kepada Dekan beserta jajarannya terutama panitia penyeleenggaran yang telah berhasil melaksnakan seminar ini, semoga seminar ini dapat memberikan manfaat kepada kita semua terutama kepada seluruh peserta dapat mengambil suatu kesimpulan dan pelajaran yang baik dari hasil paparan seminar hari ini yang sebntar lagi akan disampaikan, ujar Zainal Berllian.

Selanjutnya Dr. Kusnadi selaku Dekan menyampaikan, Seminar ini merupakan program kerja dari Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Ia mengatakan bahwa “kegiatan seperti ini sering dilaksanakan oleh Fakultas Dakwah sebagai realisasi dari keberadaan FDK” kami adalah bagian dari UIN Raden Fatah Palembang, papar Kusnadi.

Pada Seminar kali FDK UIN RAFAH menghadirkan beberapa narasumber di antaranya, Dr Mohammad Zuhbir Bin Marzuki Rektor Kuizm Malaysia, dan Prof. Dr. Abdullah, MSi, (mantan Dekan Fakultas Dakwah UIN Sumut). Peserta yang hadir dari utusan Dosen-dosen di lingkungan UIN Raden Fatah dan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, serta para mahasiswa dan undangan  lainnya. (EA/RDP)

 

Sumber : Admin Web FDK (Elsya dan Ricky)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment