Seminar Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam Hadirkan Devi Bayumi
KPI

By Ricky Dwi Pangestu 24 Okt 2018, 19:26:05 WIB Mahasiswa
Seminar Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam Hadirkan Devi Bayumi

Keterangan Gambar : Devi Bayumi memberikan beberapa materi. (Sukir)


HUMAS-FDK/PRO-RAFA TV -- Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) mengadakan seminar dengan tema "Cara Pintar Memiliki Personal Branding Yang Baik" pada hari Rabu, 24 Oktober 2018. Acara yang dilaksanakan di ruang seminar Fakultas Dakwah dan Komunikasi lantai 4 ini, dihadiri oleh  kurang lebih 40 mahasiswa KPI dari berbagai semester, Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi berserta jajaran dan juga Devi Bayumi selaku narasumber dan top model.

Acara berlangsung sangat kondusif dengan banyaknya peserta seminar yang menyampaikan pertanyaan kepada narasumber. Menurutnya, personal branding sudah ada sejak kita lahir, namun memiliki kadar yang berbeda-beda dan jangan sampai kita salah memperkenalkan personal branding kita ke orang lain.

Saat ditemui team RAFA TV, beliau mengatakan sangat berterima kasih karena telah diberikan kesempatan untuk mentransfer ilmunya kepada mahasiswa fakultas dakwah dan komunikasi. Dan semoga ilmu yang diberikan bermanfaat, dapat memberikan kontribusi yang lebih banyak untuk umat, menciptakan personal sytle yanag lebih baik dan memberikan energi postifi yang lebih banyak lagi.

Dekan fakultas dakwah dan Komunikasi, Bapak Kusnadi mengatakan acara yang dilaksanakan pada hari ini sangat penting bagi mahasiswa untuk menjadikan mahasiswa itu sendiri memiliki personal  yang baik, kita harus membentuknya dengan teknik yang sesuai, maka dari itu prodi KPI mengundang narasumber yang tepat untuk tema ini. Dengan berjalannya acara ini, diharapkan mahasiswa dapat mengambil ilmunya langsung  dari narasumber.

Salah satu peserta acara, Afdholi, mengatakan sangat bersemangat dan senang sekali karena mendapat motivasi dari narasumber yang dapat mengajak peserta agar memiliki personal branding yang baik. Menurutnya juga setelah mengikuti seminar ini, mahasiswa lebih bisa berani  dan harus bisa mengenali potensi diri dan mampu mengasah kemampuan kita sendiri. (RFTV/RDP)

Jurnalis      : KHOIR A.P, UMI ERVINA, EKA SUSANTI DAN FIRMANSYAH

Fotografer  : SUKIR




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. Abdur Razzaq 24 Okt 2018, 15:49:40 WIB

    Kegiatan yg sangat bagus unt bekal mhsw membangun branding

View all comments

Write a comment