ArabicEnglishIndonesian
dakkom_uin@radenfatah.ac.id - Jl. Prof. K. H. Zainal Abidin Fikri No. 01 KM. 3.5, Kel. Pahlawan, Kec. Kemuning, Palembang 30126

Mahasiswa Berprestasi Dari Program Studi Pengembangan Masyarakat Islam Raih Prestasi Di Bidang Modeling

Keterangan Gambar - Foto M.Prengky Aldo mahasiswa Program Studi Pengembangan Masyarakat Islam

Krestina wulandari  Senin, 18 Des 2023 - 11:12:02 WIB | 363

Mahasiswa Berprestasi Dari Program Studi Pengembangan Masyarakat Islam Raih Prestasi Di Bidang Modeling

Palembang_ Dalam sebuah sorotan gemilang di dunia modeling, M.Prengky Aldo mahasiswa semester satu Program Studi Pengembangan Masyarakat Islam Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang, telah meraih penghargaan sebagai Runner Up 3 Icon Model Sumatera Selatan.

Ajang bergengsi ini merupakan ajang pemilihan icon model sumatera selatan 2024 yang dilaksanakan Untuk pra karantina pada tgl 16-17 ditransmart mall dan granfinal pada tanggal 17 Desember 2023 di hotel Santika balroom lantai 5.

Ajang ini mencari pemuda berbakat yang bukan hanya menjadi model dalam ketampanan dan kecantikan namun juga prestasi,etika dan lain lain.

Acara prestisius ini, yang dihadiri oleh sejumlah tokoh terkermuka seperti Pada granfinal untuk juri ada Miss grandtourism dan man of Indonesia serta desaigner dan icon wajah 2010.

Ketua Prodi Pengembangan Masyarakat Islam Mohd.Aji Isnaini,S.Ag,MA menyampaikan kebanggaannya atas pencapaian gemilang mahasiswa tersebut. "Keberhasilan M.Prengky Aldo bukan hanya prestasi pribadi, tetapi juga menjadi inspirasi bagi seluruh mahasiswa di program studi kita. Ini menunjukkan bahwa kami tidak hanya mencetak lulusan yang cerdas di bidang akademis, tetapi juga individu yang berbakat dan berprestasi di bidang lain."

M.Prengky Aldo sendiri mengucapkan terima kasih kepada keluarga, Dosen,teman-teman, dan rekan sahabat pendukungnya yang telah memberikan dukungan penuh selama perjalanan kompetisinya. "Saya sendiri mengucapkan terimakasih sebanyak banyaknya kepada semua orang yang sudah memberikan suport dan doa kepada saya,yaitu para semua dosen saya,keluarga,teman teman dan rekan sahabat disekitar saya dan juga tentunya kepada seluruh panitia dan juri icon model sumsel Tanpa mereka tidak akan bisa saya mendapatkan hal tersebut ,Yang terutama saya sangat bersyukur atas apa yang Allah kehendaki untuk saya"

Mahasiswa Program Studi Pengembangan Masyarakat Islam ini M.Prengky Aldo merasa senang atas apa yang telah di raihnya "Saat ini perasaan Aldo sangat senang bisa menjadi Runner up 3 icon model sumatera selatan dan harapannya saya tidak puas atas yang didapatkan sekarang ,dan bisa menjadi lebih maju untuk membidik prestasi lagi dan bisa menjadi panutan diprovinsi Sumatera Selatan dan juga instansi UIN Raden Fatah palembang , dan bisa menjalankan amanah atas kontribusi yang didapatkan. Ujarnya...

Prestasi ini akan menjadi motivasi bagi mahasiswa-mahasiswa mendatang untuk mengejar prestasi di berbagai bidang, baik dalam maupun di luar kelas