ArabicEnglishIndonesian
dakkom_uin@radenfatah.ac.id - Jl. Prof. K. H. Zainal Abidin Fikri No. 01 KM. 3.5, Kel. Pahlawan, Kec. Kemuning, Palembang 30126

Sosialisasi Outcome Based Education (OBE) Prodi Pengembangan Masyarakat Islam Fakultas Dakwah Dan Komunikasi

Keterangan Gambar - Dokumentasi Kegiatan Outcome Based Education (OBE)

Krestina wulandari  Jumat, 08 Sep 2023 - 12:33:07 WIB | 319

Sosialisasi Outcome Based Education (OBE) Prodi Pengembangan Masyarakat Islam Fakultas Dakwah Dan Komunikasi

PALEMBANG_Dalam rangka meningkatkan pemahaman terkait Outcome Based Education (OBE), Dekan  Fakultas Dakwah, Dr.Achmad Syarifudin,S.Ag.,MA menghadiri sekaligus membuka acara "Outcome Based Education (OBE) Prodi Pengembangan Masyarakat Islam Fakultas Dakwah Dan Komunikasi" bertempat di ruang Dekan Fakultas Dakwah Dr.Achmad Syarifudin,S.Ag.,MA (07/09/2023)

Acara yang dimoderatori oleh Dr.Nuraida,M.Ag Selaku Wakil Dekan I Fakultas Dakwah Dan Komunikasi,adapun narasumber dalam kegiatan tersebut yakni ibu  Dr.Yopi Kusmiati,M.Si

Dalam sambutannya,Bapak Dr.Achmad Syarifudin,S.Ag.,MA menyampaikan bahwa OBE ini merupakan salah satu kunci untuk menghadapi akreditasi internasional, dan berharap pengaplikasian OBE bisa segera terlaksana di Program Studi Pengembangan Masyarakat Islam demi terwujudnya kurikulum yang lebih baik.

"Kami berharap dukungan dari ketua program studi Pengembangan Masyarakat Islam Sekretasi Prodi Serta Pemangku Kepentingan guna mempersiapkan kurikulum OBE yang bisa menjadi acuan proses pembelajaran menjadi lebih baik lagi." ucapnya.

Sosialisasi ini diikuti oleh para Dekan Fakultas Dakwah Dan Komunikasi,Ketua Program Studi Pengembangan Masyarakat Islam Sektretaris Program Studi Pengambangan Masyarakat Islam,Dosen Prodi PMI ,para admin Fakultas Dakwah Dan Komunikasi dan beberapa perwakilan dari mahasiswa Prodi PMI.