ArabicEnglishIndonesian
dakkom_uin@radenfatah.ac.id - Jl. Prof. K. H. Zainal Abidin Fikri No. 01 KM. 3.5, Kel. Pahlawan, Kec. Kemuning, Palembang 30126

Yudisium Ke-41, Lulusan Program Studi Bimbingan Penyuluhan Islam Raih Prestasi Sarjana Teladan Tingkat Fakultas

Keterangan Gambar - Foto bersama para yudisium

Bela Janare Putra, M.Pd.  Selasa, 13 Des 2022 - 20:13:59 WIB | 447

Yudisium Ke-41, Lulusan Program Studi Bimbingan Penyuluhan Islam Raih Prestasi Sarjana Teladan Tingkat Fakultas

PALEMBANG - Pada Selasa, 13 Desember 2022 Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang menyelenggarakan Yudisium di gedung Academic Center UIN Raden Fatah Palembang, dengan peserta Yudisium sebanyak 160 orang dari lima program studi di FDK.

Yudisium yang diselenggarakan di gedung Academic Center ini mengusung tema "Alumni yang Adaptif, Kreatif, dan Inovatif Pasca Pandemi Covid 19" dihadiri oleh Wakil Rektor (Warek) I. Dr. Muhammad Adil, M.A. Dekan Fakultas Ushuluddin, Prof. Dr. Ris’an Rusli, MA. Serta tamu undangan lainnya. 

SK yudisium dibacakan oleh Dekan FDK UIN Raden Fatah Palembang Dr. Achmad Syarifudin, S.Ag., MA. Dekan FDK mengawali sambutannya dengan menyampaikan ucapan selamat kepada 160 sarjana yang telah menyelesaikan studi akademik dan administrasinya selama kurang lebih empat tahun. 

Dalam momen yudisium ke 41 ini Program Studi (Prodi) Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI) meluluskan 37 sarjana. Dalam kesempatan yudisium ke 41 ini juga Prodi BPI menorehkan prestasi yang sangat membanggakan, dengan diraihnya prestasi diantaranya: "Sarjana Teladan Tingkat Fakultas" yaitu atas nama Adelia Maatsyah, dengan IPK 3.90. Serta prestasi "Sarjana Teladan Tingkat Program Studi Bimbingan Penyuluhan Islam" atas nama Ayu Dwi Sartika, dengan IPK 3.88.

Prestasi ini menjadi suatu torehan kebanggaan bagi Prodi khususnya Prodi BPI, dan dikemudian dapat menjadi lulusan yang tidak hanya sukses dalam bangku perkuliahan, namun dapat sukses dalam mengimplementasikan keilmuannya ditengah masyarakat