ArabicEnglishIndonesian
dakkom_uin@radenfatah.ac.id - Jl. Prof. K. H. Zainal Abidin Fikri No. 01 KM. 3.5, Kel. Pahlawan, Kec. Kemuning, Palembang 30126

PROF. DR. ABDURR RAZZAQ, M.A. DIKUKUHKAN SEBAGAI GURU BESAR FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Keterangan Gambar - Dokumentasi Kegiatan

Admin  Selasa, 20 Apr 2024 - 10:19:24 WIB | 236

PROF. DR. ABDURR RAZZAQ, M.A. DIKUKUHKAN SEBAGAI GURU BESAR FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang sedang berbahagia  atas pengukuhan Prof. Dr. Abdurr Razzaq, M.A. sebagai Guru Besar pada bidang ilmu Komunikasi Islam. Acara pengukuhan 9  Guru Besar UIN Raden Fatah Palembang yang diselenggarakan pada hari Sabtu (20/04/2024) dengan megah dan khidmat ini menjadi momen bersejarah dalam perjalanan akademik Fakultas Dakwah dan Komunikasi karena Prof. Dr. Abdurr Razzaq, M.A. merupakan dosen tetap FDK.

Prof. Dr. Abdurr Razzaq, M.A., yang telah menunjukkan dedikasi dan kontribusi yang luar biasa dalam bidangnya selama bertahun-tahun, diakui secara resmi sebagai salah satu pakar terkemuka dalam studi dakwah dan komunikasi Islam. Dalam pidato pengukuhan, Profesor Abdurr Razzaq menyampaikan terima kasihnya atas penghargaan ini dan berjanji untuk terus berkontribusi dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan praktik dakwah yang berdampak positif.


Acara yang dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI Ali Ramdhani,rektor, dosen, mahasiswa, dan tamu undangan ini menjadi inspirasi bagi seluruh komunitas akademik UIN Raden Fatah Palembang untuk terus berusaha mencapai keunggulan dalam pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Semangat kebersamaan dan semangat untuk terus berkembang dalam mengejar ilmu pengetahuan menjadi sorotan utama dalam pengukuhan ini.

Prof. Dr. Abdurr Razzaq, M.A., dengan penuh rasa tanggung jawab, menyatakan tekadnya untuk terus berperan aktif dalam memajukan ilmu pengetahuan, terutama dalam konteks dakwah dan komunikasi Islam. "Saya berharap pengukuhan ini menjadi awal dari perjalanan yang lebih panjang dalam memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi kemajuan bangsa dan umat," ucapnya dengan penuh semangat. Elly Rahmayanti (humas)